oleh

7 Fakta Dian Sastro yang Ungkap Penyesalan Terjun ke Dunia Akting

Aktris cantik Dian Sastro belum lama ini mengaku menyesal terjun ke dunia akting. Sebab, ia menilai pendidikannya menjadi terabaikan. Nah, penasaran sisi lain dari Dian Sastro? Yuk simak.

Penyesalan itu diungkapkan Dian Sastro saat menghadiri sebuah acara televisi swasta. Namun, seiring berjalannya waktu rasa penyesalan tersebut menghilang karena ia dapat menemukan arti hidup.

Berikut fakta-fakta Dian Sastro yang dirangkum detikcom dari berbagai sumber:

1. Gadis Sampul

Sebelum mengawali karier sebagai aktris, Dian Sastro terlebih dahulu terjun ke dunia model menjadi gadis sampul. Bahkan, ia menjadi juara satu dalam ajang tahun 1996 itu.

2. Alumni UI

Pemilik nama lengkap Dian Paramita Sastrowardoyo ini merupakan alumni Universitas Indonesia. Ia lulus S-1 Ilmu Filsafat dan S-2 Manajemen Keuangan.

3. Cucu Tokoh Nasional

Dian Sastro merupakan cucu dari tokoh nasional, yakni Prof Mr Sunario Sastrowardoyo. Kakeknya juga merupakan mantan menteri luar negeri di masa Presiden Soekarno.

4. Suami Pengusaha

Dian Sastro menikah dengan pengusaha Maulana Indraguna Sutowo pada tahun 2010. Sang suami merupakan CEO dari PT Mugi Rekso Abadi atau perusahaan yang bergerak di bidang majalah, ritel, hotel, penyiaran, makanan dan minuman, hingga otomotif.

5. Anak Idap Autisme

Belum lama ini, Dian Sastro mengaku bahwa anak pertamanya mengidap autisme. Namun, ia mengaku langsung segera memberikan terapi kepada sang anak agar dapat tumbuh normal.

6. Pernah Kerja Kantoran

Pemain film ‘Ada Apa Dengan Cinta’ ini pernah bekerja sebagai pegawai kantoran di perusahaan konsultan. Tak tanggung-tanggung, ia bekerja selama 3,5 tahun untuk mengasah kemampuannya.

7. Cantik

Dian Sastro kini sudah berumur 37 tahun. Namun, ia masih memiliki wajah yang cantik seperti usia 20 tahun. 

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *