oleh

Anies Beberkan Anggaran untuk Mudik, Netizen Bandingkan dengan Ganjar Pranowo

Gubernur DKI Jakarta membeberkan dana yang digelontorkan Pemprov DKI Jakarta selama kegiatan Mudik dan Balik warga Jakarta saat Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Informasi penggunaan anggaran berbentuk infografis itu diunggah Anies di akun instagramnya. Dalam infografis itu terlihat total anggaran yang dikeluarkan Rp 14 miliar, termasuk untuk biaya sewa bus dan truk pengangkut sepeda motor pemudik.

Anies juga mengucapkan selamat datang kembali ke Jakarta bagi para pemudik. ” Selamat datang kembali di ibu kota. Semoga #JakartaMudikBersama ini menjadi pengalaman yang membahagiakan bagi teman-teman,” tulisnya.

Langkah Anies membeberkan biaya yang dikeluarkan Pemprov DKI untuk kegiatan Mudik dan Balik itu mendapat apresiasi positif dari warganet. Sebagian malah membandingkan apa yang dilakukan Anies dengan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo yang menggelar acara apel kebangsaan senilai Rp 18 Miliar.

“Ini baru transparan, jangan kayak sebelah keluarin anggaran ber milyar” tapi ga berani ngeluarin rincian anggarannya,” tulis @fiiiaannnnn.

“18 M di negara tetangga kok gak ditag ke KPK yah? Ini yg kegiatannya bermanfaat bagi ratusan orang malah dicurigai,” komentar @setiana.yasmin.⁣

“Heran kok masih ada yang nyinyir dah, harusnya pak Anies dpt apresiasi, Gubernur mana bisa spt itu, coba adakah daerah lain yg seperti DKI, tuh liat sdh dijabarkan, silakan dicermati…pak Anies memang suri tauladan untuk kita semua…aku acung jempol buat Beliau.Sukses selalu ya pak,” tulis @ragielst.

“Ini goodbener gw….jangan kaya gubernur sebelah bikin acara musik tapi ga ada rinciannya,” komentar @p_adhita. 0 mc

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *