oleh

Barbie Nouva Mengaku Pernah Jadi Korban Pemerkosaan

Baru-baru ini dalam sebuah acara di televisi, Barbie Nouva mengaku pernah menjadi korban pemerkosaan pada beberapa tahun lalu. Penasaran siapa Barbie Nouva?

Pengakuan penyanyi pendatang baru ini diucapkan dalam sebuah acara ‘Brownies’ yang dipandu Ruben Onsu. Lalu, ia menceritakan lebih rinci soal menjadi korban pemerkosaan. Dikatakan Barbie Nouva, kejadian tersebut terjadi di tanah kelahirannya, Balikpapan.

Nah, berikut fakta-fakta Barbie Nouva yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Model, DJ, dan Penyanyi

Barbie Nouva lahir di Balikpapan, Kalimantan Timur, pada 6 November 1991. Barbie meniti karir di dunia model dan Disk Jokey (DJ), dan mulai populer sejak menjadi finalis di ajang “Miss popular” pada tahun 2016.

Namun perempuan yang kini berusia 28 tahun ini, memutuskan untuk beralih profesi sebagai penyanyi. Dia merilis ‘Lagu Hanya Untukmu’ pada 2017.

2. Mengaku Pernah Jadi Korban Pemerkosaan

Barbie Nouva mengaku pernah menjadi korban pemerkosaan oleh seorang pria tua yang yang menodongnya dengan senjata api. Ia menceritakan peristiwa nahas itu terjadi di Balikpapan, beberapa tahun lalu.

Sayangnya, kala itu ia tak melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Ia mengungkapkan alasannya tidak melapor ke polisi, karena masih merasa takut dan bingung untuk melapor. Usai kejadian naas itu terjadi, Barbie takut untuk berkunjung dan kerja ke tempat itu lagi.

Bahkan, ia juga tak pernah menceritakan hal itu ke orang tuanya. Barbie menjelaskan, ia takut jika orang tuanya sedih dan merasa gagal mendidiknya. Tindak pemerkosaan itu rupanya menimbulkan luka batin yang sulit dilupakan oleh Barbie. Namun seiring waktu, perlahan ia mengaku sudah membaik kondisinya usai rajin ke psikiter dan terapi.

Selain itu, model seksi ini mengalami beberapa trauma lain, yakni tidak mau berpacaran. Sebab, ia masih takut untuk dipegang dengan lawan jenis.

3. Pernah Berseteru Dengan Manajer Artis

Barbie Nouva pernah bertikai dengan seorang manajer artis, bernama Tata Liem. Keributan terjadi di sebuah kafe di Jakarta Selatan, pada April 2019. Kejadian itu pun terekam dan sempat viral di media sosial.

Video perseteruan antara Tata Liem dan Barbie Nouva itu diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram. Dalam video itu terlihat Tata Liem sempat disiram air oleh Barbie. Namun keributan tidak bertahan lama, setelah dilerai oleh pihak keamanan kafe.

Kejadian itu bermula dari perasaan dendam masing-masing akibat saling balas komentar dan hinaan di media sosial. Namun, banyak warganet yang menduga, keributan antara Barbie Nouva dan Tata Liem hanya rekayasa, untuk mendongkrak popularitas masing-masing.

4. Bersahabat Dengan Maria Ozawa

Foto: Dok. Instagram/official.barbienouva

Mantan bintang film dewasa asal Jepang, yakni Maria Ozawa datang ke Bali pada November 2018. Kehadirannya ke Indonesia, untuk menghadiri pesta ulang tahunBarbie Nouva di Pulau Dewata.

Keduanya, pertama kali saling mengenal ketika dalam suatu acara Piala Dunia di Manila, Filipina. Meski baru pertama bertemu, keduanya langsung akrab dan menjalin persahabatan. 0 dth

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *