oleh

Danlantamal VI Ingatkan Personelnya Tetap Netral dan Tidak Ikut Kegiatan Inkonstitusional

Terkait hasil Pemilu yang rencananya akan diumumkan pada tanggal 22 Mei, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M.Tr (Han) mengingatkan kepada seluruh personel Lantamal VI agar tetap netral dan tidak ikut kegiatan inkonstitusional yang melanggar hukum.

Hal ini disampaikan Danlantamal VI saat memimpin apel pagi di lapangan Ararfuru Kamis (16/05/2019).

Danlantamal VI mengingatkan personelnya untuk terus memegang teguh komitmen netralitas dan jati diri TNI dengan tidak terlibat politik praktis dan kegiatan inkonstitusional serta tingkatkan kemanunggalan dengan rakyat dan selalu siap  membantu pemerintah menjamin kelancaran, keamanan, dan kesuksesan Pemilu 2019 maupun tahapannya.

“Kalau ada personel Lantamal VI yang terbukti tidak netral danterlibat kegiatan inkonstitusional yang akan menganggu keamanan dan  ketertiban masyarakat, maka saya akan menindak tegas dan tidak menolerir,” tegas Danlantamal VI.

Pada apel khusus ini Perwira Tinggi (Pati) Bintang Satu ini  jugaberharap anggota Lantamal VI  untuk meningkatkan kedisiplinan dan peduli terhadap lingkungan serta kewaspadaan untuk menghindari kemungkinan terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Hadir pada apel khusus kali ini Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas, Para Asisten Danlantamal VI, Kadis/Kasatker dan seluruh personel Lantamal VI.

0 Dispen Lantamal VI

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *