oleh

Erick Thohir Minta Penangkapan Rommy Tak Dikaitkan dengan Pilpres

Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir, menanggapi kabar tertangkapnya M Romahurmuziy oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi di daerah Jawa Timur. Semua pihak diminta jangan mengaitkan kasus dugaan korupsi dengan Pemilihan Presiden 2019.

Rommy- sapaan Romahurmuziy, diketahui merupakan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan, salah satu partai koalisi pendukung petahana. 

“Saya yakin sih tidak ada hubungan dengan Pilpres,” kata Erick saat ditemui di kediaman calon wakil presiden Ma’ruf Amin di Jalan Situbondo, Jakarta, Jumat 15 Februari 2019. 

“Sama kayak yang selalu saya omongin, ada trotoar berlubang terus kita jalan kaki nih terus kejeblos yang disalahin presiden, ada kepala daerahnya,” ujarnya menambahkan.

Erick menegaskan, bahwa pihaknya tetap mengedepankan asas praduga tak bersalah. Ia juga berharap kasus ini tidak melebar dan menggerus suara Jokowi-Ma’ruf. 

“Kan enggak ada hubungannya dengan pilpres,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Agus Raharjo membenarkan anak buahnya melakukan operasi tangkap tangan kepada Rommy. Agus menjelaskan, hingga kini Rommy masih diperiksa. Status hukum terhadap Rommy belum ditentukan.0 vva

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *