oleh

Erick Thohir: Sandiaga dan Maruf Amin Secara Natural Akan Bertemu

Pertemuan yang hangat antara Joko Widodo dengan Prabowo Subianto diharapkan disusul pertemuan pasangan mereka di Pilpres 2019, Maruf Amin dan Sandiaga Uno.

Harapan tersebut diungkapkan mantan Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf, Erick Tohir, kepada wartawan di sela acara Young Penting Indonesia di Kemang Village, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7). Dalam acara itu, Erick satu panggung dengan Sandiaga Uno yang notabene sahabat lawasnya. 

Erick mengaku lega setelah Jokowi dan Prabowo bertemu. Kedua tokoh bangsa itu telah memberi contoh yang baik bagi para penerusnya dalam perpolitikan nasional. 

Bahkan, Erick siap memediasi pertemuan antara Sandiaga Uno dan Maruf Amin untuk melengkapi “rekonsiliasi” Jokowi-Prabowo. 

“Saya rasa, Insya Allah (bisa),” singkat Erick. 

Erick menyerahkan sepenuhnya pada Sandiaga soal rencana pertemuan dengan Cawapres terpilih Maruf Amin. Pengusaha media ini yakin pertemuan akan berjalan baik bila prosesnya berjalan alami. 

“Silakan tanya Pak Sandi. Saya yakin secara natural akan bertemu. Kalau politik dibawa enak hasilnya akan enak,” ujar Erick.0 rmo

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *