oleh

Galih Ginanjar Dijemput Polisi di Hotel Usai Jadi Tersangka

Setelah Barbie Kumalasari bersama Rey Utami dan Pablo Benua menjalani pemeriksaan kemarin, polisi memulai babak baru. Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus ‘ikan asin’.

Rihat Hutabarat, kuasa hukum Galih Ginanjar, masih enggan memberikan tanggapan panjang. Hanya dia membenarkan Galih dijemput di hotel pada Kamis (11/7/2019) dini hari.

“Belum tahu (tersangka) karena kemarin saya dapat beberapa informasi dari Kumala, kalau Galih dijemput dari hotel jam 3. Itu kan mungkin ada pemeriksaan lanjutan. Tapi statusnya tersangka atau gimana kita belum lihat,” ujar Rihat dihubungi melalui telepon, Kamis (11/7/2019).

Rihat mengatakan dirinya baru akan menuju Polda Metro Jaya. Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami masih menjalani pemeriksaan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dengan status sebagai tersangka.
Kumalasari pun diakui Rihat sudah tahu Galih Ginajar dijemput di hotel.

“Kumala tahu karena kan semalam Galih dijemput. Tapi untuk statusnya belum tahu,” tegasnya.

“Belum bisa jawab karena belum lihat. Tapi kalau lihat di media, Rey dan Pablo udah ditingkatkan statusnya jadi tersangka,” lanjut Rihat.
Kuasa hukum Galih Ginanjar dan Kumalasari itu mengatakan masih belum bisa mengiyakan kliennya ditetapkan sebagai tersangka. Meski Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono sudah membenarkan Galih Ginanjar ditetapkan sebagai tersangka.

Ketiganya ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Fairuz A Rafiq. Fairuz merasa nama baiknya dicemarkan karena pengakuan Galih yang menyandingkan dirinya dengan ikan asin saat bercerita soal hubungan suami istrinya dengannya di masa lalu dalam channel YouTube Rey dan Pablo Benua. Video itu pun ikut hilang dari channel mereka usai dilaporkan. 0 dth

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *