oleh

Gegana Kaltim Perdalam Al-Qur’an Dengan Tadarus Bersama

Ramadhan bulan yang penuh berkah bagi para umat muslim untuk beribadah tidak disia-siakan oleh personil Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltim dalam mengumpulkan pundi-pundi  pahala.

Dalam bulan ramadhan ini para personil mengisi waktu luangnya setelah pelaksanaan apel pagi dengan memperdalam ilmu agama dengan tadarus Al-quran bersama di Masjid As-Salam Stal Kuda Balikpapan.

Bagi Personil, kegiatan ini merupakan suatu kesempatan yang baik menambah dan memperkaya pengetahuan agama dan mendapatkan berkah ramadhan yang sebesar besarnya. Demi membentuk suatu mental personil Brimob yang baik kegiatan yang positif harus tetap dilaksanakan. 

Kegiatan di awali dengan Sholat Dhuhadilanjutkan dengan Tadarus Al-Qur’an dan mendengarkan Kultum dari Ipda Muhammad Hendro.

Ditemui di Makosatbrimob Polda Kaltim Balikpapan, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Mulyadi mengatakan, “Dalam bulan Ramadhan kegiatan yang positif harus terus dilaksanakan mengingat bulan suci ini adalah bulan yang baik untuk menciptakan mental yang baik pula, terutama bagi personil yang beragama muslim.”

“Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini alangkah baiknya jika kita semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT, kegiatan Tadarus ini juga kita laksanakan di seluruh jajaran Batalyon Pelopor Satbrimob Polda Kaltim setelah pelaksanaan apel pagi,” Tambah Kombes Pol Mulyadi, S.I.K.0

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *