oleh

Gina: Saya Akan Teruskan Cinta dan Keras Kepala Seperti BJ Habibie

Gina S. Noer, penulis skenario film ‘Habibie & Ainun’ menangis saat tahu BJ Habibie meninggal dunia. Presiden ke-3 RI yang selama ini menjadi inspirasinya kini sudah tiada.

“Iya sudah dengar. Ya sedihlah, ya sedih cuma menurut saya namanya juga hidup, setiap orang pasti ada waktunya untuk pergi,” ujar Gina S. Noer saat dihubungi wartawan, Rabu (11/9/2019).

Menurut Gina, Indonesia kembali berduka telah kehilangan putra emasnya. Sebab, BJ Habibie adalah salah satu anak bangsa yang mumpuni dan selalu mempunyai rasa optimis dalam hidupnya.

“Kalau ngomongin soal Indonesia ya sebuah kehilangan besar karena beliau adalah sosok yang selalu punya rasa optimis untuk Indonesia. Saya baru sedihnya sekarang,” ungkapnya dengan menarik napas.

Gina pun mengaku akan mengikuti jejak baik BJ Habibie. Di mana, ia dikenal sebagai orang yang sangat mencintai Tanah Air dengan sangat keras kepala.

“Bagi saya ya, cinta yang keras kepala ke Indonesia itu sih yang akan saya terus lakukan,” tukasnya.

BJ Habibie meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), kawasan Senen, Jakarta Pusat. Ia wafat di usia 83 tahun. 0 dth

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *