oleh

Masih Ada Orangtua Cari Anaknya yang Hilang Usai Rusuh 22 Mei

Seorang pria bernama Andri (38) mendatangi Rumah Sakit Budi Kemuliaan, untuk mencari keponakannya, yang belum pulang sejak ikut aksi 22 Mei di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Andri datang ke rumah sakit, sekitar pukul 14.30 WIB. Dia mencari keponakannya yang bernama Muhammad Reza (20).

Menurut Andri, Reza berangkat selepas salat subuh menuju ke Tanah Abang, untuk mengikuti aksi 22 Mei. Sebelum berangkat, Andri mengatakan bahwa Reza sempat meminta izin kepada orangtuanya.

“(Orangtua) Tahu, karena izin kan (untuk ikut) teman-temannya,” kata Andri di RS Budi Kemuliaan, Jumat 24 Mei 2019.

Tapi keluarga mulai khawatir, karena sudah dua hari Reza tidak juga kembali. Apalagi, teman-teman yang ikut aksi sudah kembali semua.

“Tapi teman-temannya pulang, dia (Reza) enggak pulang, karena terpisah tuh pas kejadian di Tanah Abang. Dari sana terpisah dan enggak tahu lagi di mana,” kata Andri.

Reza sendiri, terakhir berkomunikasi dengan keluarganya melalui telepon pada hari kerusuhan atau 22 Mei. Namun, sejak saat itu hingga kini, keberadaan Reza belum diketahui.

“Handphone dia, enggak bisa dihubungi. Dia bawa handphone, terakhir menghubungi itu katanya masih di jalan,” kata Andri.

Andri mulai mencari Reza yang merupakan warga Tangerang Selatang itu dari RSCM hingga Rumah Sakit Budi Kemuliaan. Setelah itu, Andri berencana mendatangi RS Tarakan dan RS Pelni. 0 vv

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *