oleh

Muhammadiyah Mengadu ke Sandiaga Merasa Ditelantarkan Pemerintah

 Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno berkunjung ke kantor Pengurus Daerah Muhammadiyah Kota Yogyakarta, Jumat, 22 Maret 2019. Dalam kunjungannya itu, Sandiaga mendapatkan dukungan dari keluarga besar pendiri Muhammadiyah, Ahmad Dahlan.

Sebagai bentuk dukungan kepada Sandiaga, keluarga besar Ahmad Dahlan memberi cendera mata berupa buku silsilah keluarga Ahmad Dahlan, lukisan, dan kain batik.

Cucu Ahmad Dahlan, Hadiroh Muhsin Kamaludiningrat, pun sempat menitipkan sebuah pesan khusus kepada Sandiaga memperhatikan Muhammadiyah. Dia berharap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno memenangkan pemilu presiden dan menunjukkan komitmennya kepada Muhammadiyah.

“Tolong kepada Pak Sandi, insya Allah kalau Allah menakdirkan Pak Prabowo dan Pak Sandi terpilih sebagai presiden dan wakil presiden kita, tolong gandeng Muhammadiyah erat-erat,” ujar Hadiroh.

Kini, katanya, Muhammadiyah dalam kondisi yang memprihatinkan karena tak ada perhatian dari Muhammadiyah. “Muhammadiyah sekarang ditelantarkan oleh pemerintah. Tolong, Bang Sandi, jangan tinggalkan Muhammadiyah.”

Usai berkunjung ke kantor Muhammadiyah Kota Yogyakarta, Sandiaga menyempatkan berziarah ke makam Ahmad Dahlan di kompleks makam Karangkajen. Dia juga sempat berziarah ke makam pendiri organisasi Himpunan Mahasiswa Islam, Lafran Pane, yang satu kompleks dengan makam Ahmad Dahlan. 0 vva

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *