oleh

Patroli Gabungan TNI-Polri Pelihara Stabilitas Keamanan Selama Ramadhan

 Personel dari Koramil 11/Darul Imarah dan Polsek Darul Imarah menggelar Patroli gabungan dalam rangka memelihara stabilitas keamanan di wilayah selama bulan suci Ramadhan.

Bati Tuud Koramil 11/Darul Imarah Serma Ambarita saat dikonfirmasi Jum’at (24/05/19) pagi mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memantau perkembangan situasi di wilayah binaan agar tetap aman dan terkendali.

“Patroli gabungan ini juga merupakan bagian dari upaya antisipasi munculnya penyakit masyarakat selama bulan suci ramadhan,” ujarnya.

Dalam patroli tersebut, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat supaya dapat memberikan rasa aman dan selalu berhati-hati serta melaporkan apabila menemukan kejanggalan di lingkungan.

“Siskamling perlu kita aktifkan kembali guna antisipasi terhadap aksi-aksi kriminalitas dan masyarakat jangan takut melaporkan setiap kejadian di wilayah kepada aparat keamanan baik Babinsa maupun Bhabinkamtibmas,” ucapnya.

Dirinya menambahkan, patroli gabungan ini merupakan bagian dari bentuk sinergitas antara pihak TNI dan Polri dan turut melibatkan masyarakat sebagai unsur bala cadangan.

“Memelihara stabilitas keamanan bukan hanya tanggung jawab aparat keamanan saja, akan tetapi juga tanggung jawab kita bersama termasuk masyarakat setempat,” pungkasnya.0 pendam im

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *