oleh

Pengendara yang Melintas di Jalan Hang Tuah Jadi Sasaran Gaktibplin POM Koarmada II

Polisi Militer Komando Armada II (POM Koarmada II ) menggelar Operasi Penegakan Tata Tertib dan Disiplin (Gaktibplin)  yang dipimpin langsung oleh Kasubsi Gaktibplin Koarmada II Mayor Laut (PM) R. Santoso, beserta staf di Jl. Hang Tuah depan ASTT Kaprang, Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) Koarmada II, Ujung Surabaya. Rabu (11/09).

Kegiatan rutin ini dilaksanakan POM Koarmada II dalam bentuk sasaran operasi penegakan disiplin, yang ditujukan untuk prajurit Koarmada II dan masyarakat umum pengguna jalan di lingkungan DBAL Koarmada II.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan pemeriksaan pengguna roda empat dan roda dua serta kelengkapan diri dan kelengkapan kendaraan bermotor. Diantaranya, penggunaan helm, Surat izin keluar basis, surat kelengkapan berkendara yakni Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) Serta kelengkapan kendaraan.

“Operasi yang digelar ini merupakan rangkaian kegiatan rutin yang bertujuan memberikan rasa aman, agar setiap prajurit Koarmada II yang masuk di DBAL Koarmada II selalu melengkapi surat-surat kendaraan”, tegas perwira menengah dengan satu melati dipundak ini di sela kegiatan operasi.0 dispen koarmada II

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *