oleh

Perkuat Kerja Sama, Delegasi TUDM Kunjungi Mabesau

 Untuk lebih memperkuat hubungan dan kerja sama kedua angkatan udara, sebanyak sepuluh perwira delegasi Tentera Udara Diraja Malaysia (TUDM) mengunjungi Mabesau di Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (11/9/2019).

Kedatangan perwira TUDM yang dipimpin Letkol Syed Faizal, diterima Paban IV/Hublu Spamau Kolonel Nav Joko Winarto, S.E., di ruang VIP gedung pimpinan Mabesau dan saling bertukar cinderamata.

Selanjutnya, di ruang rapat Wakasau dilaksanakan acara presentasi yang dipimpin oleh Pabandyapamgiatinfo Paban II/Spamau Letkol Sus Sutarno.

Pimpinan TNI AU menyampaikan terima kasih atas kunjungan delegasi TUDM, yang diharapkan dapat lebih mempererat kerja sama dan hubungan yang sudah berjalan dengan baik antara TNI AU-TUDM selama ini.

Sementara ketua delegasi TUDM Letkol Syed Faizal menyatakan, kunjungan ini, selain untuk mempererat kerja sama kedua angkatan udara, sekaligus sebagai sarana untuk melakukan diskusi dan berbagi pengetahuan tentang isu-isu angkatan udara.

Selama di Indonesia, selain mengunjungi Mabesau, delegasi TUDM juga akan melaksanakan kunjungan ke beberapa satuan TNI AU seperti, Markas Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan, dan Latihan TNI AU (Kodiklatau) Jakarta, serta Lanud Atang Sendjaja, Bogor.

Selain itu, delegasi TUDM juga akan mengunjungi PT. Dirgantara Indonesia (PTDI) dan PT. Pindad yang ada di Bandung, serta Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) di Sentul Bogor, Jawa Barat.0 dispenau

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *