oleh

Rey Utami Resmi Ditahan, Bagaimana Nasib Galih Ginanjar?

Rey Utami dan suaminya, Pablo Benua resmi ditahan pihak kepolisian pada Kamis ( 11/7/2019) dini hari. Lantas, bagaimana nasib Galih Ginanjar yang dilaporkan bersama keduanya oleh Fairuz A Rafiq?

Menurut kuasa hukumnya, Acong Latief, Galih Ginanjar masih belum ditahan. Walau sudah berstatus tersangka, namun polisi masih terus menggali informasi darinya.

“Kalau Rey dan Pablo ditahan. Kalau Galih ini ada keterangan tambahan saja. Belum ditahan,” ujar Acong Latief, seperti dilansir detikHOT, Kamis (11/7/2019). 

Keterangan Galih Ginanjar nantinya, kata Acong Latief, akan memperkuat status Rey Utami dan Pablo Benua maupun Galih Ginanjar sendiri. Rencananya, pemeriksaan suami Barbie Kumalasari itu akan dilakukan hari ini.

“Galih ada keterangan yang memang harus ditambahkan, karena terkait Rey dan Pablo ini kan ditahan,” sambungnya lagi.

“Keterangan Galih ini mungkin menguatkan satu sama lain. Karena itu kan mungkin ada keterangan tambahan yang mungkin harus diambil oleh kepolisian. Hari ini kita ke polda untuk mendampingi itu,” kata Acong Latief. 

Meskipun begitu, Galih Ginanjar sudah ditangkap oleh pihak kepolisian. Ia diamankan tadi subuh di sebuah hotel.

Seperti diketahui, Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua dilaporkan Fairuz A Rafiq ke pihak kepolisian. Hal itu merupakan buntut dari pernyataan ‘ikan asin’ di YouTube. 0

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *