oleh

Saudara Kembar Ungkap Kondisi Ifan Seventeen Usai Dilaporkan ke Polisi

 Nama Ifan Seventeen kembali menjadi perbincangan publik, ia diketahui berada dalam sebuah apartemen bersama dengan seorang perempuan bersuami, bernama Citra Monica. 

Hingga saat ini pun, Ifan belum mau memberikan tanggapannya terkait video yang viral di media sosial itu. 

Riedhan Fajarsyah, saudara kembar Ifan, mengungkapkan kondisi Ifan setelah kejadian itu tidak mengalami gangguan apapun. Menurut pria yang akrab disapa Idan ini, saudaranya tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum. 

“Ifan menghadapi masalah ini biasa aja kok, soalnya dia juga enggak ada apa-apa. Kecuali begini ya, misalnya mau dihukumin kalau memang dia apa-apa mungkin. Tapi kan enggak ada apa-apa juga, terus bukan Ifannya dobrak masuk ke tempat Citra, kalau itu mungkin pidana gitu. Kan Citranya juga mempersilahkan masuk namanya juga teman,” kata Idan saat dihubungi awak media, Rabu, 12 Juni 2019.

Suami dari Cynthia Wijaya ini mengatakan jika Ifan sangat tenang dalam menghadapi masalah ini, sebab Citra Monica merupakan teman lama semasa sekolah. 

“Iya Ifan tenang aja, itu juga teman lama. Aku sudah kenal sama Citra itu dari tahun 1998, lama banget. Masalah ini juga aman kok, enggak ada yang perlu dipermasalahkan, Citra itu cuma sekadar teman lama,” ujarnya. 

Usai isu penggerebekan, suami Citra Monica diketahui membuat laporan di Polsek Cidadap pada 1 Juni 2019, kemudian berkas laporan dilimpahkan ke Polrestabes Bandung.

Informasi sebelumnya, Citra dan Ifan sedang menanti hasil visum sebagai bukti apakah keduanya melakukan tindak perzinaan.

Berdasarkan klarifikasi Citra, ia telah ditalak suami sejak 2015 dan hingga kini masih menunggu cerai di pengadilan.0 vv

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *