oleh

Setetes Darah, Sejuta Harapan dari Yon Armed 12/Divif-2/Kostrad dan Grup-2 Kopassus

Melalui program Angicipi Peduli, Yonarmed 12/Divif-2/Kostrad berupaya untuk terus memberikan yang terbaik ke masyarakat di wilayah teritorialnya.

Seperti yang terlihat pada Kamis, 11 Juli 2019, puluhan prajurit di bawah kendali Mayor Arm Ronald, F. Siwabessy tersebut, bergabung dengan prajurit Grup-Kopassus untuk saling bersinergi dalam kegiatan bakti sosial donor darah.

Donor darah yang berlangsung saat ini, kata Mayor Ronald, setidaknya mampu menyelamatkan nyawa orang lain. “Setetes darah dari kita, menghadirkan sejuta harapan untuk orang lain, terutama bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan darah,” ungkapnya.

Untuk lokasinya, kata almamater Akademi Militer tahun 2002 itu, dipusatkan di Dusun Klampisan, Desa Munggut, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi. “Masyarakat juga dilibatkan dalam acara ini,” tandasnya. “Bukan hanya meningkatkan rasa kepedulian saja, momen ini juga sebagai perekat sinergitas antara TNI dan rakyat,” imbuhnya.

Senada, Dangrup-2 Kopassus, Letkol Inf Dwi Aulia Nasrullah mengatakan jika kehadiran Prajurit baret merah di bawah kendalinya tersebut, bertujuan untuk menggelar latihan penerjunan penyegaran atau yang biasa disebut Jungar.

“Momen ini sekaligus kita rangkai dengan kegiatan bakti sosial. Selain donor darah, kita juga menggelar pengobatan gratis serta pembagian sembako ke masyarakat,” paparnya.0

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *