oleh

Ustadz Adi Hidayat Beri Hadiah ke Mekkah untuk Roger, Cut Meyriska dan Marcella

Ustadz Adi Hidayat membimbing proses mualaf artis Marcella Simon. Sang ustadz pun memberikan hadiah istimewa untuk Marcella Simon, serta Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Marcella Simon terlihat didampingi oleh Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat mengucap dua kalimat syahadat. Dalam kesempatan itu, ustadz Adi Hidayat menceritakan dirinya tengah membina peserta penghapal Al Quran.

“Saya mau kasih hadiah, insyaallah saya sekarang sedang membina peserta karantina Al Quran mereka penghapal Quran dalam 30 hari, ada yang 24 (hari), ada yang 25 hari,” ucap ustadz Adi Hidayat dilihat dalam channel YouTube kajian Musawarah, Rabu (11/9/2019).

“Mereka baik-baik insyaallah juga allah berikan kesempatan mereka untuk nanti setorannya di Mekah dan Madinah,” sambungnya.

Ustadz Adi Hidayat ingin memberikan kesempatan seperti itu kepada Marcella Simon. Mendengar hal itu, Marcella tersenyum semringah.

“Saya berikan hadiah insyaallah Anda bisa ikut nanti,” ajak ustaz Adi Hidayat kepada Marcella.

Ternyata, hadiah itu juga diberikan ustadz Adi Hidayat kepada Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Itu adalah hadiah pernikahan, karena sang ustaz juga tidak sempat datang ke pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

“Mas Roger dan Mbak Cika tolong temani ya. Maaf saya nggak bisa datang ke pernikahan, itu hadiah saya,” ungkap ustadz Adi Hidayat.

Roger Danuarta tampak mengusap wajahnya dan tersenyum. Marcella Simon dan Cut Meyriska pun terlihat saling bertatap wajah dan tersenyum bahagia.0 dth 

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *