Maskapai nasional Garuda Indonesia menggondol predikat brand paling sehat di Indonesia.
Dalam daftar yang dikeluarkan YouGov BrandIndex, sebuah lembaga yang bermarkas di London, Inggris, Garuda Indonesia mengalahkan beberapa brand papan atas lainnya seperti WhatApp, Indomie, Aqua, dan Google.
Dalam indeks itu Garuda mendapat nilai 65.9. Sementara WhatsApp di tempat kedua memperoleh nilai 57,1, diikuti Indomie (55,2), dan Aqua (54,3).
Ini adalah kali ketiga Garuda Indonesia menggondol predikat itu.
Prestasi ini tentu disambut gembira Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara.
“Merupakan suatu kebanggaan tersendiri dapat terus menjadi pilihan utama masyarakat dalam penilaian brand perusahaan terbaik di Indonesia,” ujar Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara dalam keterangan, Kamis (22/8).
“Hal ini turut menandakan kepercayaan, loyalitas dan kepuasan masyarakat yang kuat atas brand dan kinerja layanan Garuda Indonesia saat ini," sambungnya.
Indeks yang dirilis YouGov BrandIndex ini mempertimbangkan persepsi konsumen tentang kualitas merek, nilai, kesan, reputasi, kepuasan dan apakah konsumen akan merekomendasikan merek kepada orang lain.
Ari Ashkara mengatakan, prestasi ini membuat dirinya dan seluruh jajaran di Garuda Indonesia termotivasi untuk bekerja lebih baik dalam memberikan jasa dan layanan yang optimal kepada seluruh masyarakat Indonesia. 0 rmo