Image description
Image captions

Buntut kontroversi akun Fufufafa yang menuai sorotan publik, Hacker Anonymous menuding Menkominfo Budi Arie Setiadi terlibat situs Judol.

Tudingan tersebut dilontarkan hacker anonymous lantaran kecewa dengan tanggapan Menkominfo Budi Arie terkait akun Fufufafa itu.

Lewat unggahannya di media sosial, hacker tersebut menilai Budi Arie telah menutupi kebenaran terkait akun Kaskus Fufufafa yang menuai sorotan publik lantaran kerap menghina Presiden Terpilih, Prabowo Subianto.

"Anda telah menutupi kebenaran terkait konflik akun Fufufafa dan berusaha membungkam suara yang mengkritik Anda," tulis hacker anonymous lewat unggahannya di akun X @YourAnonId_, dikutip terkini pada Kamis, 19 September 2024.

Hacker tersebut lalu menuding Budi Arie terlibat situs Judol alias judi online. Dalam unggahannya, ia juga membagikan foto lawas Menkominfo tersebut sedang bersama beberapa tentara Israel.

"Kami juga tahu tentang keterlibatan Anda dengan situs perjudian online dan foto Anda dengan tentara Israel di Facebook," ungkapnya.

Lantaran hal itu, anonymous mendesak Budi Arie agar segera mundur dari jabatannya sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika karena menurutnya yang bersangkutan tidak layak memimpin Kominfo.

Apabila Budi Arie tidak mengundurkan diri, kata anonymous, maka ia akan membocorkan semua rahasia pribadi Budi kepada publik.

"Publik berhak mengetahui kelakuan tidak pantas Anda, termasuk kasus PDN, yang membuat Anda tidak layak memimpin. Ini adalah peringatan. Jika Anda tidak mundur, kami akan membongkar semua rahasia Anda kepada publik," tuturnya mengancam Menkominfo Budi Arie Setiadi.

Hingga berita ini dimuat, belum ada tanggapan dari Menkominfo Budi Arie Setiadi terkait tudingan hacker anonymous tersebut.

Buntut Akun Fufufafa, Hacker Anonymous Tuding Menkominfo Budi Arie Terlibat Situs Judol

Sebelumnya, Menkominfo Budi Arie Setiadi memastikan bahwa akun Fufufafa bukan milik Wakil Presiden Terpilih, Gibran Rakabuming Raka.