oleh

Warga Grogol Ikuti Pelatihan Pengembangan Kewirausahaan Terpadu

Mirah (66), warga RT 3 RW 08 Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, mengapresiasi program pelatihan pengembangan kewirausahaan terpadu (PKT) yang digelar Sudin Perindustrian dan Energi (PE) Jakarta Barat di Aula Kantor Kelurahan Tomang, Senin (18/3) hingga Kamis (21/3).

Dia mengatakan, melalui program ini putra sulungnya bernama Andika (39) bisa menyalurkan bakatnya di bidang seni desain.

Mira mengungkapkan, sejak kecil anaknya itu memang sangat berminat di bidang fashion. Malah, saat tamat dari sekolah luar biasa, putranya sempat ikut kursus menjahit.

“Mudah-mudahan pelatihan yang diberikan ini mampu mendorong Andika kelak menjadi wirausaha bidang fashion ,” tutur Mira.

Kasudin Perindustrian dan Energi Jakarta Barat, Ery Ghazali menjelaskan, jumlah warga yang ikut program tersebut pada tahun ini ditargetkan sebanyak 3.760 orang dengan kegiatan usaha bidang makanan minuman, fashion, kerajinan tangan dan membuat sabun.

“Bagi seluruh warga yang ingin mengikuti pembinaan bisa langsung mendaftar ke kantor Sudin maupun kelurahan dan kecamatan. Tenaga pendamping pun turun ke lapangan mencari calon wirausaha mandiri dibantu kader PKK, lurah dan camat,” tandasnya.0 bjid

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *