Image description
Image captions

Selebgram dan influencer Wirda Mansur tahun ini mendapat kesempatan pergi haji lewat jalur undangan Kerajaan Saudi. Putri Ustaz Yusuf Mansur itu bersyukur bisa mendapat kesempatan langka ini.

Ustaz Yusuf Mansur menjelaskan undangan dari Kerajaan Arab Saudi sama artinya Wirda Mansur menjadi tamu undangan Raja Salman dan Putra Mahkota MBS.

"Kalau dia ini tamunya Raja Salman, Putra Mahkota MBS, seperti saya tahun lalu. Kalau Wirda bakal ketemu sama Raja Salman dan MBS, semoga jadi berkah buat semuanya," jelas Ustaz Yusuf Mansur di kawasan Tangerang, beberapa hari lalu usai menggelar walimatussafar jelang keberangkatan Wirda Mansur.

Wirda Mansur yang baru berusia 22 tahun itu sambil menghela napas membenarkan apa yang dijelaskan oleh ayahnya. Tidak sendiri, ada beberapa delegasi lain yang berangkat lewat jalur undangan Kerajaan Arab.

"Jalur undangan betul, lewat kerajaan Arab Saudi. Alhamdulillah, ada beberapa delegasi yang lain juga. Alhamdulillah mohon doanya," kata Wirda Mansur.

"Salah satu alhamdulillah keberkahan juga. Lucu baru tahu juga ada jalur influencer," sambungnya.

Penulis buku Unlimited You ini menceritakan dirinya baru mendapat kabar bahagia mendapat kesempatan menunaikan ibadah haji sekitar sebulan lalu.

sumber: detik