Image description
Image captions

Selalu tampil meyakinkan, bukan hanya semboyan untuk prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir, tetapi dibuktikan oleh Pratu Mar Wiji Lestari yang tampil membanggakan dengan menyumbangkan Medali untuk Kontingen Jawa Timur dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh 2024 yang diselenggarakan di Gedung Balai Meuseuraya Aceh (GBMA) Jl. T. Panglima Nyak Makam, Kota Baru, Kuta Alam, Banda Aceh, Aceh. Rabu (11/09/2024).

Dalam pertangingan tersebut Kontingen Jawa Timur berhasil menjadi juara umum dengan meraih 6 Medali Emas, 9 Medali Perak dan 3 Medali Peunggu, yang salah satunya disumbangkan oleh Pratu Mar Wiji Lestari yang berhasil mendapatkan mendali perunggu di kelas elit 63,5 Kg putra dengan mengalahkan perwakilan atlet muaythai dari Kontingen Jawa Barat.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Mar Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr.Opsla menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang diraih oleh Pratu Mar Wiji Lestari yang berhasil menyumbangkan Medali dan membawa Kontingen Jawa Timur menjadi Juara umum di Cabor Muaythai PON Aceh 2024.

"Jadikan pengalaman bertanding ini sebagai motivasi untuk terus berjuang dan berlatih sehingga dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi," pesannya Danyonif 3 Marinir.