Image description
Image captions

Panglima Kostrad Letjen TNI Mohamad Hasan didampingi Asisten Latihan (Aslat) Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Mayjen TNI J. Binsar Parluhutan Sianipar meninjau perkembangan latihan Pratugas Timsus dan Latihan Terpusat Aarm-32. Selasa (22/10/2024).

Kegiatan dimulai dengan meninjau perkembangan latihan Pratugas Timsus di Daerah latihan Situ Lembang Pusdiklatpassus, dilanjutkan menuju Gunung Bohong Cimahi untuk meninjau latihan terpusat tiap Kecabangan AARM-32, Automatic Dart Pushubad, Dislitbangad dan alat Nexxuz serta menerima paparan perkembangan latihan menembak di Kolat AARM-32.

Selama kegiatan, Pangkostrad menyaksikan berbagai metode pelatihan, mulai dari simulasi hingga uji coba lapangan, yang dirancang untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi operasional. Pangkostrad juga mengapresiasi partisipasi aktif prajurit dalam sesi latihan, yang menunjukkan dedikasi dan komitmen tinggi terhadap tugas.

Pangkostrad berharap latihan terpusat ini dapat menjadi momentum untuk memperkuat kemampuan dan solidaritas prajurit.

Hadir dalam kegiatan ini Wadanjen Kopassus, Asops Kaskostrad, Danpusdiklatpassus, Asops Kopassus, Kabagdiklat, Paban II/Minlat Slatad, Paban IV/Bin Nonproglatsi, Danse Komando, Danse Pursus dan Danyon 11 Grup-1 Kopassus. (Penkostrad)