Image description
Image captions

Menjelang pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden RI beberapa hari ke depan, Presiden RI Joko Widodo memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Skadron Udara 17 Lanud Halim Perdanakusuma atas dedikasinya dalam mendukung berbagai tugas kenegaraan. Ucapan penghargaan ini disampaikan Presiden di Apron Pandawa Lanud Halim Perdanakusuma, Rabu malam, (16/10/2024).

 

Setelah mendarat, Presiden RI menandatangani kanvas testimoni sebagai bentuk penghargaan atas peran penting Skadron Udara 17 dan didampingi Komadan Skadron Udara 17 Letkol PNB Septi Arun Dwi Saputra. Presiden RI Joko Widodo menyampaikan rasa terima kasih atas pengabdian dan profesionalisme personel Skadron Udara 17 dalam mendukung kegiatan transportasi udara VVIP selama masa kepemimpinannya. 

 

“Terima kasih kepada seluruh crew Skadron Udara 17 atas pengabdian dan profesionalismenya selama ini. Berkat dukungan yang diberikan, perjalanan dinas dan kegiatan kenegaraan dapat terlaksana dengan baik dan tepat waktu,” ujar Presiden Joko Widodo.